Avengers: Endgame Tayang Bulan Depan, Siapa Superhero yang Mati?

Nani Mashita

Rabu, 27 Maret 2019 - 14:45

JATIMNET.COM, Surabaya - Film Avengers: Endgame masih akan tayang di bioskop pada 27 April 2019 mendatang. Namun, spekulasi siapa superhero yang akan mati dalam film ini sudah bermunculan.

Yang terbaru, poster karakter pemain Avengers menunjukkan siapa yang bakal mati dan siapa yang tetap hidup. Total ada 32 poster yang dirilis oleh akun Twitter resmi Avengers pada Rabu 27 Maret 2019.

Poster itu dilengkapi dengan judul "Avenge the Fallen". Setiap karakter yang dicetak berwarna berarti tetap hidup di akhir cerita. Sedangkan poster hitam putih menandakan karakter yang mati.

BACA JUGA: Avengers, Ada Kematian Kapten Amerika di Endgame?

Jika merunut pada poster yang dirilis maka karakter Black Widow (Scarlett Johansson), Captain Marvel (Brie Larson), Bruce Banner/The Hulk (Mark Ruffalo), Ant-Man (Paul Rudd), Okoye (Danai Gurira), Wong (Benedict Wong), Nebula (Karen Gillan),Valkyrie (Tessa Thompson), Captain America (Chris Evans), Hawkeye (Jeremy Renner), War Machine (Don Cheadle), Thor (Chris Hemsworth), pasangan kekasih Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), dan Happy Hogan (Jon Favreau) akan tetap hidup di sekuel akhir dari The Avenger ini.

Sedangkan karakter yang mati yaitu Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Black Panther (Chadwick Boseman) dan adiknya Shuri (Letita Wright), adik tiri Thor Loki (Tom Hiddleston), Mantis (Pom Klementieff), Gamora (Zoe Saldana), Vision (Paul Bettany).

Superero lainnya Nick Fury (Samuel L. Jackson), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Drax (Dave Bautista), Falcon (Anthony Mackie), Groot, Spider-Man (Tom Holland), Star-Lord (Chris Pratt), Sebastian Stan (Bucky Barnes/Winter Soldier) dan The Wasp (Evangeline Lilly) juga menjadi karakter yang mati di film ini.

BACA JUGA: Rilis Trailer Pertama Avengers: 'Endgame', Penuh Teka Teki

Avengers: Endgame akan tayang di bioskop mulai 26 April 2019 mendatang dengan durasi film mencapai tiga jam dua menit. Hal ini akan menjadikan film ini sebagai film terpanjang milik Marvel Cinematic Universe, yang sebelumnya dipegang oleh Avengers: Infinity yang berdurasi dua jam 29 menit.

Alasannya, film ini akan jadi pamungkas dari sekuel sebelum-sebelumnya. "Ini adalah film puncak dari 22 film, banyak cerita yang bisa diceritakan. Emosi adalah bagian intrinsik dari itu bagi kita," kata sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo dilansir dari ign.com, Rabu 27 Maret 2019.   

"Ketika Anda harus menceritakan kisah yang sangat rumit dan anda ingin momen emosional yang kuat dengan karakter, itu hanya memerlukan sejumlah real estate. Yang satu ini, khususnya, terasa seperti real estate bernilai tiga jam," kata mereka. 

Baca Juga

loading...