Avanza Tabrak Dua Motor di Blitar, Lima Pengendara Terluka

Yosibio

Selasa, 11 Juni 2019 - 16:12

JATIMNET.COM, Blitar - Kecelakaan antara Toyota Avanza bernomor polisi AG 805 DU, melawan dua sepeda motor, terjadi di jalan Mahakam, Kelurahan Tanjungsari, Kota Blitar Selasa 11 Juni 2019.

Avanza yang dikemudikan Dwi Tegar Yanuswantoro, warga Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, kemudian membentur pagar rumah warga sebelum terhenti.

Akibat kejadian tersebut, lima penumpang sepeda motor Honda Scoopy bernomor AG 2971 KBN, dan Honda Vario bernomor AG 4289 KAN, terpental hingga mengalami luka, dan satu diantaranya kritis.

Diduga, kecelakaan terjadi akibat sopir Avanza mengantuk. Pengemudi kendaran yang sedang berjalan dari Surabaya ke Blitar, hilang kendali ketika melaju dari arah Timur.

BACA JUGA: Usai Libur Lebaran, Pemohon SIM di Polres Blitar Membludak

Keterangan Kasatlantas Polres Blitar Kota AKP Bayu Halim Nugroho, menyebut jika kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 9.30 wib.

"Informasi ada lima korban. Semuanya pengendara sepeda motor. Mereka satu keluarga terdiri dari dua anak-anak, satu pria dewasa dan dua wanita. Untuk identitasnya saat ini masih kami data di rumah sakit," ungkap Kasatlantas Polres Blitar Kota yang dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian.

Lima korban, saat ini tengah menjalani perawatan di RS Budi Rahayu Kota Blitar. Mereka diketahui sebagai pengendara Honda Scoopy bernama Ninda dalam kondisi kritis, Ningrum dan Adelio berusia 2 tahun.

Dua penumpang lain adalah pengendara Honda Vario diketahui bernama Tajuid, dan Angger.

BACA JUGA: Cuti Hamil, 12 ASN Pemkot Blitar Tak Masuk Kerja

Sementara pengemudi minibus dalam kondisi tidak terluka, masih dimintai keterangan di Mapolres Blitar Kota.

Kondisi minibus rusak parah akibat menghantam pagar, sementara dua sepeda motor korban juga mengalami kerusakan cukup parah.

"Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan petugas lalu lintas Polres Blitar Kota,"pungkas Bayu mengakhiri konfirmasi.

Baca Juga

loading...