Apple Rilis iPhone 11 September Untuk Dongkrak Penjualan?

Dyah Ayu Pitaloka
Dyah Ayu Pitaloka

Sabtu, 9 Maret 2019 - 13:33

JATIMNET.COM, Surabaya – Apple disebut mengalami penurunan penjualan di tahun lalu. Sejumlah prediksi menyebut gawai iPhone terbaru bakal dirilis akhir tahun ini untuk mendongkrak penjualan.

Rumor yang beredar menyebut gawai bernama iPhone 11 itu akan memiliki fitur wow atau harga yang lebih terjangkau agar tetap kompetitif.

Dikutip dari techradar Sabtu 9 Maret 2019, fitur kamera belakang diprediksi bakal mengalami upgrade. Dari rumor yang beredar dua kali, techradar menyebut ada tiga kamera belakang dan satu kamera di depan.

Fitur lain yang disebutkan adalah charging nirkabel dua arah yang memungkinkan gawai iPhone ini berfungsi sebagai charger untuk gawai lain.

BACA JUGA: Sengketa Paten Apple dan Qualcomm

Pabrikan asal AS itu diperkirakan akan tetap menggunakan strategi three in one. Merilis tiga ponsel sekaligus. Hal ini berkaca pada yang dilakukan Apple ketika merilis tiga iPhone XS di tahun 2018.

Selain itu Techradar memprediksi Apple akan merilis iPhone 11 pada September tahun ini dengan harga dikisaran Rp 14 jutaan. Meskipun bisa jadi harga resmi akan lebih rendah dibanding prediksi lantaran strategi Apple untuk memimpin pasar.

Kabar itu menjadi angin segar di tengah turunnya penjualan Apple jika dibandingkan sebelumnya. Apple disebut laman statista berada di peringkat ke dua setelah Samsung dan dibuntuti oleh Huawei soal pemasaran produk di dunia.   

Baca Juga

loading...