Usai Resmikan Tol Paspro Besok, Jokowi Kampanye di Probolinggo

Zulkiflie

Reporter

Zulkiflie

Selasa, 9 April 2019 - 17:17

JATIMNET.COM, Probolinggo – Presiden Joko Widodo , juga calon presiden petahana, dijadwalkan menggelar kampanye di GOR Kedopok Kota Probolinggo usai meresmikan jalan tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), Rabu 10 April 2019.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah Joko Widodo-Ma’ruf Amin Kota Probolinggo Ali Mochtar. “Jadi baru semalam TKD dihubungi TKN (Tim Kampanye Nasional) bahwa Kota Probolinggo ditunjuk sebagai lokasi kampanye Jokowi," katanya, Selasa 9 April 2019.

BACA JUGA: Koalisi 02 Retak, SBY Sebut Kampanye Prabowo Tak Inklusif

Ia mengatakan tak tahu pasti alasan penunjukan TKN. Yang jelas, agenda pertama Jokowi di Kota Probolinggo peresmian jalan tol. Setelahnya, ia akan melanjutkan ke GOR Kedopok untuk berkampanye. “Untuk ke tol Paspro, Jokowi akan masuk dan keluar lewat pintu tol Leces,” katanya.

BACA JUGA: Kampanye di Probolinggo, Surya Paloh Datang dengan Helikopter

Ia memperkirakan ada sekitar 10 ribu orang yang menghadiri kampanye Jokowi. Para simpatisan dan pendukung itu akan mengenakan pakaian serba putih. Untuk mengantisipasi gangguan keamanan, TKD telah berkoordinasi dengan aparat keamanan.

Menurut dia, Jokowi akan datang ke GOR dengan menumpang becak, sekaligus agar bisa menyapa warga Kota Probolinggo. Sesampai di GOR, Jokowi akan disambut dengan sekelompok massa sembari membaca salawat.

Baca Juga

loading...