Seorang Korban Tabrak Lari di Jalur Pantura Probolinggo Tewas

Zulkiflie

Reporter

Zulkiflie

Minggu, 4 Agustus 2019 - 22:58

JATIMNET.COM, Probolinggo – Seorang pengendara motor tewas seketika usai menjadi korban tabrak lari di Jalur Pantura, Desa Tongas Wetan, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Minggu 4 Agustus 2019 malam.

Korban bernama Suhud (35), Warga Desa Klampok, Kecamatan Tongas. Ia mengalami luka parah di bagian kepalanya yang diduga ditabrak dan terlindas kendaraan roda empat. Informasi yang dihimpun Jatimnet menyebutkan, korban mengendarai motor bebeknya bernopol N 2140 TA.

Kondisi jalan di lokasi kejadian juga gelap dan diduga korban hendak berbelok arah tanpa melihat kaca spion dulu. Kendaraan di belakangnya tak bisa menghindar ketika korban berbelok.

BACA JUGA: Serunya Lomba Balap Perahu Fiber di Probolinggo

Kecelakaan tak terhindarkan. Motor korban langsung tertabrak dan roboh ke aspal sedangkan korban langsung terlindas mobil.

Kondaraan yang menabrak masih belum diketahui jenisnya karena langsung kabur usai tabrakan. Mayat korban yang tergeletak di tengah jalan kemudian dievakuasi warga ke RSUD Tongas.

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui kronologi tabrakan.

BACA JUGA: Satpol PP Kota Probolinggo Tangkap Enam Siswa SMA Bolos, Dapati Video Porno

Anggota Satlantas Polresta Probolinggo Bripka Yery Murdiyanto mengatakan, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap kendaraan yang diduga menabrak korban. Pihak kepolisian meminta sopir yang kabur agar bertanggung jawab dan segera menyerahkan diri.

“Kami pastitkan pemotor yang tewas merupakan korban tabrak lari. Petugas masih mengejar kendaraan yang kabur dan masih kami lacak kendaraannya apa,” jelas Yery.

Baca Juga

loading...