Rombongan Minibus Tabrak Truk Hendak Jenguk Keluarga yang Sakit

Zulkiflie

Sabtu, 23 Maret 2019 - 14:50

JATIMNET.COM, Probolinggo – Rombongan minibus yang kecelakaan di Jalur Pantura Desa Tanjung, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, bertujuan untuk menjenguk keluarga mereka yang sakit di Desa Soka'an, Kecamatan Krejengan.

Sebanyak enam penumpang meninggal di tempat kejadian dalam peristiwa ini, dan lima lainnya kondisinya kritis dan dirawat di RSUD dr Waluyojati, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Tangis histeris keluarga korban pecah di RSUD dr Waluyojati. Mereka tak kuasa menahan kesedihan melihat keluarga meninggal kecelakaan.

BACA JUGA: Minibus Tabrak Truk di Pantura Probolinggo, 6 Tewas

Salah seorang di antara keluarga yang datang ke rumah sakit ada yang pingsan setelah keluar dari kamar mayat melihat jenazah keluarganya.

Menurut salah satu kerabat korban Amir Mahmud, rombongan yang terlibat kecelakaan masih satu keluarga. Rencananya mereka hendak menjenguk keluarganya yang sakit di Desa Soka'an, Kecamatan Krejengan.

"Mereka mau ke rumah keluarga yang di Probolinggo, karena ada yang sakit,"kata Mahmud, Sabtu 23 Maret 2019.

Rombongan tersebut, kata Mahmud, berangkat dari Lumajang menuju Kabupaten Probolinggo pada Sabtu 23 Maret 2019 pagi. Tapi belum sampai tujuan mengalami kecelakaan.

BACA JUGA: Pemicu Laka Maut di Probolinggo yang Tewaskan 6 Orang

Dalam peristiwa ini, korban meninggal adalah Samsi (45), Asnani (50), Edi Putra (21) , Uswatun (43), Anggi (7), dan Dinda (6). Empat korban meninggal di tempat kejadian, dua lainnya meninggal di rumah sakit. 

Sedangkan lima korban yang kondisinya kritis adalah Siti Hamsah (60), Mariam (59), Wiwik (33), Sinta (6), dan Alfian (8).Kecelakaan melibatkan minibus Isuzu Panther bernopol N 1037 YD dengan truk bernopol DK 8360 GN.

Baca Juga

loading...