Ponsel Premium Oppo Belum Pasti Masuk Indonesia

Dyah Ayu Pitaloka
Dyah Ayu Pitaloka

Kamis, 14 Maret 2019 - 15:17

JATIMNET.COM, Surabaya – Oppo belum memastikan rencana peluncuran Oppo Reno di Indonesia, produk premium dari pabrikan ponsel asal Cina.

Ponsel dengan chipset Snapdragon 855 dan baterai sebesar 4.065mAh itu rencananya akan diluncurkan secara global pada 10 April 2019.

"Reno bukan merk baru, tapi, lini baru di bawah Oppo. Kami lihat dulu pada 10 April akan seperti apa," kata Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat ditemui usai peluncuran F11 Pro di Jakarta, Rabu 13 Maret 2019 malam.

Aryo mengatakan perangkat yang diperkirakan memakai chipset Snapdragon 855 itu akan hadir jika dinilai sesuai pasar ponsel premium di Indonesia.

BACA JUGA: Oppo Patenkan Nama Find Z Untuk Gawai Terbarunya

Informasi tentang Oppo Reno sebelumnya telah muncul dalam unggahan akun resmi Oppo pada jejaring sosial China Weibo. Informasi yang sama juga diunggah Kepala Humas Oppo Global Alex MacGregor di akun Twitter-nya.

Oppo Reno dikabarkan memiliki spesifikasi khas ponsel premium menyusul kabar dari Wakil Direktur Oppo Shen Yiren tentang ponsel pintar dengan chipset Snapdragon 855 dan baterai sebesar 4.065mAh yang diluncurkan pada 10 April.

Reno memiliki dua slot sim dengan layar AMOLED seluas 6,4 inci serta triple kamera depan plus satu kamera selfie.

Ponsel dengan OS Android Pie ini meiliki memori internal sebesar 128 GB dengan 6 GB RAM serta fitur sidik jari. Dilansir dari GSM Arena, Reno akan keluar dengan empat varian warna, hitam, hijau, ungu dan pink. (Pit/Ant)

Baca Juga

loading...