Persaingan di Lini Belakang Persib Semakin Ketat

Rochman Arief

Kamis, 18 April 2019 - 15:46

JATIMNET.COM, Bandung – Pemain belakang yang kembali bergabung dengan Persib Bandung, Ahmad Jufrianto mengaku siap bersaing untuk masuk sebagai pemain inti tim yang berjuluk Maung Bandung itu.

Sebab Persib Bandung juga mendatangkan pemain belakang Fabiano Beltrame dan Saepulloh Maulana. Kedatangan keduanya akan menambah persaingan perebutan pemain inti di lini belakang.

“Sebagai pemain individu, kita butuh pesaing. Jadi kalau saya pribadi tidak masalah," kata pria yang akrab dipanggil Jupe itu di Graha Persib, Bandung, Kamis 18 April 2019.

BACA JUGA: Evaluasi Final Piala Presiden, Persebaya Fokus Benahi Lini Tengah

Meski demikian, dia menganggap dengan menumpuknya daftar pemain belakang yang dimiliki Persib, akan memberikan yang terbaik dalam sebuah pertandingan. Pemilihan pemain sendiri juga disesuaikan dengan calon lawan.

“Tidak setiap saat mereka main bersama. Saat saya main nanti mungkin ada yang akumulasi. Itu hal positif yang bisa saya lihat,” kata mantan pemain Kuala Lumpur FA itu.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menyebutkan komposisi skuad untuk menghadapi liga nanti adalah keputusan pelatih. Untuk daftar pemain Persib saat ini dinilainya cukup gemuk.

BACA JUGA: Arema Kembali Rebut Piala Presiden setelah Kalahkan Persebaya

Selain itu, Kuswara mengatakan akan ada alternatif lain untuk meminjamkan sejumlah pemain kepada klub lain. Ia rasa saat ini Persib telah memiliki pemain yang sangat lengkap.

“Mohon doanya saja supaya kekuatan Persib betul-betul bisa maksimal, dan manajemen berharap mudah-mudahan ini awal yang baik. Apalagi masih ada waktu persiapan sebelum liga,” katanya menambahkan. (ant)

Baca Juga

loading...