Bench Pemain di Stadion GBT Sudah Terpasang

M. Khaesar Januar Utomo

Jumat, 4 Januari 2019 - 22:12

JATIMNET.COM, Surabaya - Progres renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ini sudah mulai terlihat. Ada beberapa perubahan di dalam stadion yang ada di kawasan Benowo ini. Di antaranya tambahan bench pemain lengkap dengan kursi berbahan busa empuk yang lebih elegan dari sebelumnya.

Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana mengatakan, revitalisasi Stadion Gelora Bung Tomo adalah bentuk kesiapan pemerintah kota menjelang musim kompetisi 2019.

"Tahun sebelumnya Persebaya membawa sendiri (bench pemain). Tahun ini biar kita yang sediakan. Ini bentuk dukungan Pemkot Surabaya kepada Persebaya," ujar Wisnu, Jumat 4 Januari 2019.

BACA JUGA: Kandang Persebaya Direnovasi Tahun 2019

Untuk merenovasi Stadion GBT, Pemkot menganggarkan dari APBD 2019 sebesar Rp50 miliar. Akses jalan menuju stadion di kawasan Benowo itu juga akan diperluas. "Selama ini akses memang masih kurang memadai,” kata Wisnu

Selama jeda kompetisi, pemkot mulai membenahi beberapa fasilitas pendukung lainnya yang ada di Stadion GBT.

Dari pantauan Jatimnet.com ada beberapa penambahan yang terlihat dari renovasi yang ada di dalam stadion GBT. Seperti adanya lorong pemain di dua sisi pintu keluar gedung menuju lapangan pertandingan dan penambahan papan skor digital di tribun sisi utara.

Baca Juga

loading...