JATIMNET.COM, Surabaya - Aktor kawakan dan sutradara Hollywood, Nicolas Cage mengakhiri pernikahannya yang hanya berumur empat hari saja. Dia dikabarkan sudah memasukkan surat gugatan pembatalan pernikahan dengan Erika Koike di Clark County, Nevada, US,

Gugatan pembatalan nikah itu diajukan Cage pada Rabu 27 Maret 2019 lalu. Menurut dokumen pengadilan, pasangan itu dilaporkan menikah pada Sabtu 23 Maret lalu di Las Vegas, seperti dilansir dari mirror.co.uk, Jumat 29 Maret 2019.    

Saat mengisi formulir pembatalan pernikahan, Cage terlihat sangat menyesal dan mengatakan bahwa Erika ingin merebut semua harta yang dimilikinya. Bila pembatalan tidak dikabulkan, Cage mengajukan gugatan perceraian.  

BACA JUGA: Sederet Artis Era 80-an Kunjungi Ahmad Dhani di Penjara

Bintang National Treasure ini berkencan dengan Koike, seorang make up artis pada April 2018 lalu. Keputusan Cage yang menikahi Koike sendiri menimbulkan kejutan sendiri.  

Pernikahan Cage-Koike adalah perkawinan keempat yang dilakoni aktor berusia 55 tahun itu. Di tahun 1995, Cage menikah dengan Patricia Arquette.

Namun pernikahan itu kandas di tahun 2001. Setahun kemudian, Cage menikahi Lisa Marie Presley, putri raja rock and roll Elvies Presley. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan tiga bulan saja.  

BACA JUGA: Caleg Artis Akui Populeritas bukan Jaminan

Di pernikahan ketiga, Cage menikah dengan Alice Kim di tahun 2004. Pernikahan ketiga termasuk awet karena baru kandas di tahun 2016 lalu.  

Mereka memiliki seorang putra, Kal-El, pada tahun 2005, sementara Nicolas juga memiliki seorang putra berusia 28 tahun, Weston, dari suatu hubungan dengan Christina Fulton.

Pada tahun 1995, ia memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik untuk perannya dalam drama Leaving Las Vegas. Dia membintangi sebagai penulis skenario Hollywood, Ben Sanderson, yang kehilangan segalanya karena alkoholik dan memutuskan untuk minum sampai mati di Vegas.