Jaga Kedisiplinan TNI-AL, Lantamal V Razia Hiburan Malam Surabaya

M. Khaesar Januar Utomo

Sabtu, 4 Mei 2019 - 16:38

JATIMNET.COM, Surabaya – Sekitar 50 Polisi Militer (POM) dari Lantamal V melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam di Surabaya, Jumat 3 Mei 2019 petang.

Melalui razia menyambut Ramadan 1440 H ini, Lantamal berupaya menekan angka pelanggaran yang dilakukan anggota militer, terlebih anggota TNI Angkatan Laut.

Razia dilakukan oleh POM Lantamal V, bersama.beberapa polisi militer dari Denpom V/4 Surabaya, Satpomau Lanud Surabaya dan Propam Polda Jatim.

Tim menyasar beberapa tempat hiburan malam, seperti Alcatraz, Olimpics, Penthouse, X1 Executive club, Dondong, LCC, Triple X dan Poppy.

BACA JUGA: Razia Jelang Ramadan, Satpol PP Probolinggo Amankan PSK

Dalam razia itu, Polisi Militer mencari anggota militer yang melakukan pelanggaran.

POM Lantamal V Razia tempat hiburan malam di Surabaya, Jumat 3 Mei 2019.

"Meskipun dalam razia ini kami tidak menemukan adanya anggota yang melanggar," kata Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, Sabtu, 4 Mei 2019.

Joko mengatakan, razia akan terus dilakukan POM V Lantamal sepanjang tahun 2019 ini. "Kami akan menggandeng beberapa polisi militer dari beberapa matra lainnya," ucapnya.

Diharapkan, razia bisa menekan pelanggaran disiplin dari Anggota TNI AL. "Kami akan terus melakukan razia seperti ini untuk menjaga marwah TNI lebihnya Angkatan Laut (AL)," bebernya.

Baca Juga

loading...