Diduga Dibunuh, Perempuan di Gresik Ditemukan Tewas di Kamar

Bruriy Susanto

Senin, 27 Mei 2019 - 06:10

JATIMNET.COM, Surabaya – Seorang perempuan ditemukan dalam kondisi meninggal di kamar rumahnya di kawasan perumahan Pesona Bukit Tanjung, Kelurahan Tanjungan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Minggu 27 Mei 2019.

Korban bernama Fisa Muri Hermandani ditemukan warga sekitar pukul 15.15 WIB. Warga masuk ke dalam rumah korban ditemani saudaranya suami korban.

Suami korban yang bernama Lutfi Dwi Hariyanto sebelumnya memintanya agar menjenguk istrinya di rumah. Namun, saat dijenguk korban sudah meninggal. Ia lalu memanggil warga sekitar untuk melihat bersama-sama.

BACA JUGA: Karena Malu, Ayah Muda Bunuh Bayinya Sendiri

"Warga tahunya dari saudara suami korban,” kata salah satu warga setempat, Sugeng saat ditemui di lokasi kejadian,Minggu 26 Mei 2019.

Mengetahui korban meninggal, warga kemudian menghubungi pihak berwajib. Polisi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke rumah sakit Ibnu Sina, Gresik untuk dilakukan autopsi.

Sugeng menceritakan, korban dan suaminya memang diketahui sering bertengkar hingga terdengar oleh para tetangga.

BACA JUGA: Polisi Periksa Ibu Bayi yang Diduga Dibunuh Setelah Lahir

"Sebelum korban ditemukan meninggal. Warga sekitar mendengarkan pertengkaran. Dikira hanya bertengkar seperti biasanya karena keduanya kerap bertengkar,” ujar Sugeng.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, korban mengalami luka memar di bagian leher. Diduga korban meninggal karena dicekik. Suami korban, Luftfi Dwi Ariyanto sedang dimintai keterangan di Mapolsek Driyorejo.

Baca Juga

loading...