Berangkat Nonton Persebaya, Remaja Asal Jember Tewas Terlindas Truk

M. Khaesar Januar Utomo

Selasa, 9 April 2019 - 16:37

JATIMNET.COM, Surabaya – Seorang remaja asal Jember, Tegar Alfian Rizky (16) tewas terlindas truk di tengah perjalanan menuju Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 9 April 2019 sekitra pukul 10.30 WIB.

Tegar bersama teman-temannya bermaksud untuk menonton laga final Piala Presiden antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC. “Korban tewas di lokasi kejadian Jalan Sememi Kendung Surabaya,” kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP I Gusti Ngurah Antara.

Menurutnya, sebelum kejadian korban bersama teman-temannya berangkat ke Stadion GBT untuk menonton sepakbola dengan cara naik truk trailer. "Karena tidak kuat untuk naik truk trailer, korban terjatuh dan langsung terlindas ban belakang," ujarnya.

BACA JUGA: Persebaya dan Arema Turunkan Skuat Terbaik di Laga Final

Antara mengatakan, saat ini supir truk dan teman-teman korban masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Dari keterangan teman-teman korban, mereka hendak mencari tumpangan menuju Benowo, tempat Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menonton bola dengan cara mencegat truk yang melintas dari arah Banyu Urip, korban dan rekan rekannya berusaha naik ke belakang truk.

BACA JUGA: Laga Persebaya dan Arema, Bonek Janjikan Koreografi Ciamik

Namun, diduga karena pegangan korban tidak kuat sehingga membuatnya terjatuh ketika truk mulai berjalan. Korban lalu terlindas ban belakang truk yang mengakibatkan meninggal di tempat kejadian.

Sopir kemudian menghentikan lajunya setelah diteriaki warga dan melihat kondisi korban yang sudahh meninggal. Polisi dan mobil ambulans yang mendapatkan laporan langsung datang ke Lokasi. "Saat itu juga jenazah korban kami bawa ke Kamar Mayat RSUD Dr Soetomo," kata Antara.

Baca Juga

loading...