Antrean Kendaraan di Jalur Mudik Bangkalan Mencapai Empat Kilometer

Hari Istiawan

Sabtu, 8 Juni 2019 - 23:15

JATIMNET.COM, Bangkalan – Antrean kendaraan di jalur mudik Jalan Raya Blega, Bangkalan mencapai empat kilometer, Sabtu 8 Juni 2019.

Kepadatan terjadi sejak di perbatasan Kabupaten Sampang hingga Pasar Blega di Kabupaten Bangkalan yang disebabkan banyak penjual buah di pinggir jalan.

"Sejak tadi sore antrean sudah terjadi di jalur ini, dan semakin malam semakin panjang," kata warga Blega, Bangkalan Lutfi, Sabtu 8 Juni 2019.

BACA JUGA: Libur lebaran, Lalu Lintas di Jalanan Surabaya Ramai Lancar

Dua orang petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Bangkalan terlihat berupaya mengurai kemacetan.

Selain di Jalan Raya Blega, antrean kendaraan bermotor juga terjadi di Jalan Raya Tanah Merah, Bangkalan hingga tiga kilometer. Kendaraan didominasi roda empat yang berasal dari luar Madura.

Pantauan di lapangan, mayoritas kendaraan melaju dari arah Pamekasan menuju Surabaya, sedangkan dari arah sebaliknya terpantau lancar.

BACA JUGA: Puncak Arus Balik di Terminal Purabaya Diprediksi Sabtu Malam

Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno menjelaskan, Polres Bangkalan telah meminta polsek terdekat segara turun membantu petugas lapangan untuk mengurai kemacetan di Blega dan Tanah Merah itu.

"Kami sudah berkoordinasi dengan polsek jajaran dan saat ini petugas sudah mulai bergerak ke lokasi kemacetan," kata Suyitno.(ant)

Baca Juga

loading...