Anak Bupati Mojokerto Non Aktif Tewas Kecelakaan

M. Khaesar Januar Utomo

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:20

JATIMNET.COM, Ngawi - Jiansyah Kamal Pasha (20), anak Bupati Mojokerto Non Aktif Mustafa Kamal Pasha tewas dalam kecelakaan lalu lintas di kilometer (KM) 565.600/A Tol Solo-Ngawi, Rabu 20 Maret 2019.

Mobil Mazda merah dengan nopol S 1075 RJ yang dia kendarai bersama sopirnya, Slamet Bawono (40) menabrak truk yang dikemudikan Dani Setiyanto (29) warga Temanggung.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.55 WIB. Pengemudi Mazda ini diduga kehilangan kendali saat melaju di jalan tol sehingga menabrak truk yang ada di depannya.

BACA JUGA: Kecelakaan di Tol Madiun Tewaskan Tiga Orang

"Korban Jiansyah Kamal Pasha mengalami luka di pelipis wajahnya," kata Bambang, Kamis 21 Maret 2019.

Menurut Bambang, truk berada di lajur lambat. Sedangkan Mazda itu melaju cukup kencang. "Karena pengemudinya mengantuk, mobil menabrak truk yang ada di depannya," jelasnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Lalu Lintas masih Tinggi di Ponorogo

Jiansyah serta sopirnya sempat dilarikan ke rumah sakit At-Tin Husada untuk menjalani perawatan medis. "Namun informasinya korban tewas saat berada di rumah sakit," ucapnya.

Sementara itu, mobil Mazda milik korban langsung dibawa dan diamankan di Mapolres Ngawi. "Kasus ini ditangani langsung oleh Polres Ngawi," kata Bambang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jatimnet.com, bagian depan Mazda ini ringsek dan terjepit belakang bodi truk. Sedangkan korban sempat mendapat penanganan secara medis sebelum kemudian dinyatakan tewas.

Baca Juga

loading...