Ahmad Dhani Bahagia Meski Rayakan Ultah di Rutan

M. Khaesar Januar Utomo

Sabtu, 25 Mei 2019 - 21:56

JATIMNET.COM, Surabaya – Musikus Ahmad Dhani Prasetyo merayakan hari ulang tahunnya di Rutan Klas I Surabaya bersama keluarganya, Sabtu 25 Mei 2019.

Mulan Jameela, Safeea, Mohammad Ali, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, serta Abdul Qodir Jaelani hari ini mengunjungi Ahmad Dhani yang sejatinya berulang tahun pada 26 Mei 2019.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid mengatakan dalam pertemuan itu Ahmad Dhani terlihat bahagia ketika dijenguk keluarganya secara lengkap untuk merayakan ualng tahunnya ke 46. "Ya formasi lengkap tadi. Mas Dhani tadi duduk dikelilingi anak dan istrinya," ucapnya, Sabtu 25 Mei 2019.

BACA JUGA: Krisdayanti Lolos, Ahmad Dhani Gagal ke Senayan

Sahid mengatakan, kunjungan dilakukan hari ini karena Minggu 26 Mei 2019 tidak dapat membesuk. "Jadi mereka merayakan tadi. Pertemuan itu sangat bahagia sekali," jelasnya.

Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab disapa El, baru pertama kali menjenguk ayahnya di dalam rutan. Sebab, El memang sedang menempuh pendidikan di London, Inggris.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Klaim Ahmad Dhani Berpeluang Lolos Jeratan Hukum

"Iya (baru jenguk) karena libur," ujarnya singkat.

Ahmad Dhani merayakan ualng tahun di dalam rutan karena sedang terbelit beberapa kasus. Kasus ujaran kebencian yang oleh Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan dijatuhi vonis 1 tahun penjara.  Sedangkan di Surabaya, Ahmad Dhani kini masih menjalani persidangan dalam kasus ujaran kebencian.

Baca Juga

loading...