Adu Cepat iPhone XR vs Galaxy Note 9

Rochman Arief

Senin, 5 November 2018 - 12:11

JATIMNET.COM, Surabaya - Dalam beberapa bulan lalu speed test contest atau adu cepat antara iPhone Xs Max dengan Samsung Galaxy Note 9 dimenangi pabrikan asal Amerika Serikat tersebut. Dalam speed test contest tersebut iPhone Xs Max telah disokong prosesor A12 Bionic dan peningkatan RAM, mampu mengungguli Samsung Galaxy Note 9.

Kini sepertinya adu cepat antara iPhone dengan Samsung masih berlanjut. Dilaporkan PhoneBuff melalui Ubergizmo, Jumat 2 November 2018, iPhone XR menantang Samsung Galaxy Note 9 dalam adu cepat atau speed test contest. Siapa pemenangnya?

Sedikit catatan tentang iPhone XR tidak jauh berbeda dengan iPhone Xs Max yang memenangi adu cepat dengan Note 9. iPhone XR dibekali RAM 3GB yang akan menantang Note 9 yang memiliki RAM 8 GB.

PhoneBuff menyebutkan perbandingan antara kedua produk iPhone tersebut. Di putaran pertama dibutuhkan 1 menit 52 detik, sedangkan iPhone Xs Max mencatat 1 menit dan 49 detik. Di putaran kedua juga terlihat iPhone XR mencatat 46 detik, sedangkan iPhone Xs Max mencatat waktu 43 detik.

Hasilnya, Note 9 sedikit lebih lambat dibanding dengan iPhone XR. Skor akhir dalam speed test contest yang diunggah PhoneBuff adalah total 2 menit dan 38,33 detik untuk iPhone XR, dan 2 menit 38,48 detik untuk Note 9.

Dalam catatan tersebut membuktikan bahwa chipset seri A tampaknya lebih kuat dan bisa menjadi catatan bagi Apple untuk mengembangkan ponsel di masa depan.

Baca Juga

loading...