JATIMNET.COM, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra itu diketahui dirawat di RSCM sejak Jumat 4 Januari 2019.

Belum jelas betul sakit yang diderita Dai dengan spesialisasi zikir dan istighosah itu. Namun yang pasti kabar Ustaz Arifin sakit segera menyebar mengundang sejumlah tokoh membesuknya ke rumah sakit. Tak terkecuali dua capres yang akan berlaga di Pilpres 2019, Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Jokowi datang lebih dahulu menjenguk Ustaz Arifin. Foto Jokowi bersama Arifin Ilham di rumah sakitpun diunggah ke akun Twitternya @jokowi. "Mari mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta," begitu ia menulis cuitan.

Mari mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin.

Selang beberapa jam kemudian giliran Prabowo Subianto yang membesuk. Sama dengan Jokowi, Prabowo juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Ustaz Arifin ke akun Twitternya @prabowo.

Doa saya untuk kesembuhan Ustad Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit. Tekad dan semangat beliau untuk sembuh sangat kuat, bahkan ditengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya.