Khofifah: Beri Perawatan Terbaik untuk Bu Risma

Baehaqi Almutoif

Kamis, 27 Juni 2019 - 21:51

JATIMNET.COM, Surabaya – Kondisi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang tengah dirawat di RSUD dr.Soetomo telah didengar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur Jatim wanita pertama itu meminta pihak rumah sakit memberikan pelayanan terbaik. Dia mengaku telah meminta Direktur Utama RUSD dr Soetomo, Joni Wahyudi untuk memberi pelayanan terbaik kepada Risma, sapaan Tri Rismaharini.

“Waktu Bu Risma mau dipindah ke RSUD dr Soetomo, saya bersama pak Joni (Joni Wahyudi). Saya langsung menyampaikan agar memberi perawatan terbaik untuk beliau,” ujar Khofifah, Kamis 27 Juni 2019.

BACA JUGA: Masih di ICU, Risma Bisa Berkomunikasi dengan Keluarga

Gubernur kelahiran Surabaya itu mendoakan Risma supaya cepat sembuh, dan segera pulih, agar bisa beraktivitas seperti sebelumnya. Diketahui Risma memiliki etos kerja yang cukup tinggi dan banyak menjadi panutan kepala daerah.

“Saya juga berharap beliau segera diberi kesembuhan, dan diangkat semua penyakitnya,” Khofifah mendoakan Risma.

Perlu diketahui, Risma dirawat di RSUD dr Soetomo sejak Selasa 25 Juni 2019. Sebelumnya wali kota kelahiran Kediri itu sempat menjalani perawatan di RS dr.Soewandhie.

BACA JUGA: Kondisi Membaik, Wawali dan Warganet Doakan Kesembuhan Risma

Menurut keterangan Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser, saat ini Risma masih membutuhkan perawatan di ruang ICU RSUD dr.Soetomo.

Kondisi terkini, wali kota dua periode itu sudah berangsur-angsur membaik. Komunikasi dengan keluarga dikarbakan sudah berjalan normal.

“Beliau (Risma) diberikan waktu untuk istirahat lebih, sambil menjalani proses pemulihan, kesehatan beliau juga terus dipantau oleh tim dokter,” kata Fikser belum lama ini.

Baca Juga

loading...