Jalan Raya Gubeng Surabaya Amblas

M. Khaesar Januar Utomo

Selasa, 18 undefined 2018 - 23:03

JATIMNET.COM, SURABAYA – Jalan Raya Gubeng Surabaya atau tepatnya di depan gedung Bank Nasional Indonesia (BNI) tiba-tiba amblas sedalam lebih dari tiga meter, Selasa 18 Desember 2018, sekitar pukul 21.45 WIB.

Belum diketahui penyebab amblasnya jalan tersebut lantaran saat ini masih dilakukan pengecekan oleh petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya maupun petugas dari kepolisian.

BACA JUGA: Pengguna Jalan Raya Gubeng Semburat

Dari pantauan Jatimnet.com, lubang itu memanjang sekitar 50 meter ke arah barat atau persis di depan BNI mengarah ke proyek pengembangan Rumah Sakit Siloam. Sedangkan lebar lubang diperkirakan 25 meter ke arah utara, atau tepatnya hingga depan toko tas dan sepatu, Elizabeth.

Sejauh ini masih dilakukan pemeriksaan apakah ada korban jiwa atau kendaraan yang terjebak di lubang tersebut. Sebab pihak kepolisian maupun Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya masih melakukan pemeriksaan.

Pantauan Jatimnet di lapangan kondisi listrik di Jalan Raya Gubeng dan sekitarnya, termasuk Jalan Bali padam. Beberapa pengguna jalan turut menyaksikan kondisi tersebut. Adapun arus lalu lintas dari arah Jalan Sulawesi yang menuju Raya Gubeng untuk sementara ditutup. 

Baca Juga

loading...