JATIMNET.COM, Surabaya – First lady (Ibu Negara) Presiden RI ke enam, Ani Yudhoyono dikabarkan tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Selama menjalani perawatan, Ani dikejutkan dengan kiriman bunga dari Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Jokowi. Bunga itu kemudian diunggah ke akun Instagramnya.

“Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya,” kata Ani dalam postingan di akun Instagramnya @aniyudhoyono yang dipantau Senin 11 Februari 2019.

Tak lupa Ani Yudhoyono juga menyebut sejumlah tokoh seperti PM Singapore Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching, Deputy PM Singapore Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim, Menlu Singapore Dr.Vivian Balakhrisnan. Nama-nama ini ditulis dalam keterangan foto kiriman karangan bunga dari Jokowi.

BACA JUGA: Ani Yudhoyono Tulis Buku 10 Tahun Perjalanan Hati

Selain kiriman bunga dari Jokowi, terdapat bula bunga dari Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Dubes RI untuk Singapura Ngurah Swajaya dan Ibu Swi.

Foto bunga dari Kapolri Tito Karnavian dan isteri, anggota DPR RI Dr.Hinca Panjaitan XIII, Pengusaha Chairul Tanjung dan isteri juga tidak ketinggalan mengirimkan bunga serta Athan beserta staf Atpol RI di Singapura.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan dan membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian,” tulis Ani lagi.

BACA JUGA: SBY Minta Jokowi Jelaskan Alasan Menggratiskan Suramadu

Sebelumnya, Ani sempat mengunggah foto bersama suami Susilo Bambang Yudhyono, anak-anak menantu dan cucu-cucunya. Kabar sakitnya wanita dengan nama lengkap Kristiani Herawati itu pertama kali disampaikan politikus Partai Demokrat, Andi Arief di akun twitter-nya. Hingga kini belum diketahui sakit yang dideritanya.

Netizen juga turut mendoakan kesembuhan bagi perempuan kelahiran 6 Juli 1952 itu. Mereka berharap agar Ani cepat sembuh dan kembali beraktivitas. Sejumlah tokoh juga mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

“Saya sekeluarga juga doakan agar Ibu Ani Yudhoyno lekas dikaruniai kembali sehat kuat wal afiat. Amin yaa Rabbal alamin,” cuit Hidayat Nur Wahid di Twitter-nya @hnurwahid.