BERMULA dari sebutir telur, Bambang Mustari Sadino membangun raksasa bisnis. Alkisah, setelah upah jadi kuli bangunan tak cukup untuk hidup, seorang kawan menyarankannya memelihara ayam dan menjual telurnya.
Bambang yang kesulitan uang nurut, lalu mulai menjual telur dari pintu ke pintu. Lambat laun, ia populer sebagai penjual telur dengan kualitas terpercaya. Banyak bule dan orang kaya di kampungnya berlangganan telur darinya. 
Bertahun-tahun kemudian, ia tak sekadar menjual telur. Tapi juga daging dan sayur mayur. Bisnisnya pun berkembang. Dan kini kita mengenal Bambang sebagai Bob Sadino, pengusaha makanan Indonesia sekaligus pendiri jaringan swalayan Kem Chicks. 
Telur dan daging adalah dua di antara sembilan bahan pokok (Sembako) yang dibutuhkan orang. Yang lainnya, di antaranya beras, gula, susu, dan minyak goreng. Tiap hari orang butuh bahan itu untuk mencukupi kebutuhan pangan. Maka tak ada salah, jika Anda tertarik mengawali bisnis dari sana. Siapa tahu, Andalah Bob Sadino berikutnya.