JATIMNET.COM, Surabaya – Artis pemain sinetron RF akhirnya memenuhi panggilan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan. RF merupakan salah satu artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi daring, yang dioperatori empat muncikari ES, TN, F dan W.

Dia tiba di Polda Jatim, Selasa 29 Januari 2019, sekitar pukul 12.30 WIB. RF datang dengan dua temannya yang langsung ke Gedung Subdit V Siber Mapolda Jatim. RF yang menutupi wajahnya dengan masker, dipadu jaket hitam langsung masuk ke ruang penyidik tanpa memberikan keterangan.

Kehadirannya ke Polda Jatim seharusnya seminggu sebelumnya. Namun dia tidak hadir dalam pemeriksaan awal tanpa keterangan. Kini kedatangan RF masih sebatas sebagai saksi.

BACA JUGA: Tersangka Kasus Prostitusi Daring Bertambah

“Betul RF sudah datang dan masih menjalani pemeriksaan di dalam,” ucap salah satu penyidik yang identitasnya tidak ingin disebutkan, Selasa, 29 Januari 2019.

Prostitusi daring ini turut menyeret enam artis berinisial ML, BS, FG, RF, AC dan TP yang akan dipanggil penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Enam artis ini diduga kuat terlibat kasus prostitusi daring yang dijalankan TN (28), ES (37), W, dan F yang semuanya warga Jakarta.

Polisi terus mengembangkan kasus prostitusi daring yang melibatkan 46 artis dan 100 model. Mereka merupakan binaan empat muncikari yang telah berstatus tersangka.