JATIMNET.COM, Jakarta - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610, rute Jakarta-Pangkal Pinang, dikabarkan mengalami kecelakaan, hilang kontak.

Pesawat yang melakukan take off pada, Senin, 29 Oktober 2018 pukul 06.20 WIB dari Bandara Soekarno Hatta itu dikabarkan hilang kontak pada pukul 06.33 WIB.

Dari informasi didapat, maskapai tersebut, usai melakukan take off, salah seorang pilot sempat menghubungi pihak ATC Soekarno Hatta, karena ada masalah teknis dalam penerbangan.

Setelah itu, pesawat JT 610 juga menghubungi pihak Bandara Halim Perdana Kusuma. Tapi, pesawat tersebut yang harusnya mendarat di Bandar Udara Depati Amir, Pangkal Pinang, pada pukul 07.20 WIB, namun hingga pagi ini berita diturunkan masih belum diketahui keberadaan maskapai Lion Air.

Atas insiden tersebut pihak manajemen Lion Air Nur Andi saat dihubungi jatimnet.com masih belum terangkat. Walaupun ponselnya itu ada nada deringnya.

Rencananya pagi ini pihak Lion Air dan Basarnas akan menggelar jumpa pers mengenai atas insiden pesawat Lion Air yang hilang kontak.