Adik Jupe Langsung Diperiksa di Polda Jatim

M. Khaesar Januar Utomo

Rabu, 6 Februari 2019 - 13:54

JATIMNET.COM, Surabaya – Adik artis Julia Perez, Della Wulan Astreani atau yang akrab disapa Della Perez akhirnya memenuhi pemanggilan Kepolisian Daerah Jawa Timur. Della dipanggil untuk menjadi saksi prostitusi daring yang melibatkan sejumlah artis.

Pemanggilan Della ini tidak lepas temuan rekening koran empat muncikari yang salah satunya diduga mengalir kepadanya. Sementara empat muncikar sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan prostitusi daring yang salah satunya melibatkan Vanessa Angel.

Sekitar pukul 10.20 WIB, Della tiba di Mapolda Jatim. Dia lebih banyak menunduk sambil melempar senyum kepada awak media. Tidak banyak kata-kata yang disampaikan terkait kedatangannya di Kota Pahlawan ini.

BACA JUGA: Senin, Artis Mulya Lestari Diperiksa Polda Jatim

Mengenakan baju hitam serta rambut di kuncir belakang, Della tampak cantik. Dia didampingi kuasa hukumnya, Minolla Sebayang langsung menuju ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Ditodong sejumlah pertanyaan terkait pemeriksaan, Della hanya mengangguk sambil tersenyum. Kemudian buru-buru masuk ke ruangan. Sedangkan salah satu kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengatakan kliennya hanya menjadi saksi. “Hanya diperiksa sebagai saksi,” kata Minola, Rabu 6 Februari 2019.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan saat ini Della masih menjalani pemeriksaan. Della hanya diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi daring yang melibatkan sejumlah artis dan model.

BACA JUGA: Sembilan Jam Diperiksa, VA Masih Bisa Senyum

“Saat ini masih kami periksa di ruang penyidik,” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut ada 45 artis dan 100 model yang terlibat prostitusi daring dengan melibatkan artis. Diketahui, ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari. Beberapa di antaranya sudah diperiksa.

Selain itu, Luki juga memaparkan inisial beberapa artis yang terlibat. Total, ada 21 nama lain yang dibeber jenderal dua bintang ini. 21 inisial nama artis tersebut yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

Baca Juga

loading...