Accor Group Bakal Operasikan Hotel Baru di Margorejo  

Muhammad Taufiq

Kamis, 9 Mei 2019 - 19:10

JATIMNET.COM, Surabaya - Accor Hotel Group bakal mengoperasikan satu hotel baru lagi di Kota Surabaya akhir tahun ini. Satu hotel di Margorejo tersebut akan menambah jaringan penginapannya di Jawa Timur menjadi sebelas hotel.

Hal ini ditegaskan Perwakilan General Manager Sales Marketing Accor Hotel Jatim Dona Yohana dalam acara buka bersama (Bukber) bertajuk: Sugeng Buko di Hotel Majapahit, Surabaya, Kamis 9 Mei 2019.

Dona menjelaskan, jaringan Accor Hotel yang sudah beroperasi di Jawa Timur ada sepuluh hotel. Perinciannya sembilan hotel di Surabaya dan satu hotel di Malang. "Jadi total 11 hotel (ditambah satu hotel baru," kata Dona dalam sambutannya.

BACA JUGA: Ratusan Hotel Lolos Verifikasi Berkas Penyediaan Akomodasi Jemaah Haji

Lebih lanjut ia mengungkapkan, rata-rata jumlah pengunjung hotel di bawah jaringan Accor di atas 70 persen. "Kita percaya diri bahwa walaupun banyak persaingan hotel, kita punya standart masing-masing," katanya.

Ia menambahkan, "Jadi mungkin itulah kelebihan kami untuk mengikat hati tamu agar jadi loyal. Hotel Bugdet untuk tingkat hunian, di atas 70 persen dan kita ada tiga yaitu di Airport, Diponegoro dan HR Muhammad."

Dalam acara buka bersama itu Dona juga mengenalkan sejumlah General Manajer (GM) masing-masing hotel. Acara bukber ini merupakan yang kedua kalinya digelar di lokasi sama.

"Ini acara Sugeng Buko merupakan acara kedua. Jika sebelumnya (Ramadan 2017) kami mengundang cooparate, media dan travel agent. Tapi di tahun ini kami mengundang coorporate dan media," ujarnya.

BACA JUGA: Pemukulan Pilot Lion Air, Polda Jatim Periksa Saksi Mata

Baca Juga

loading...